Cara untuk Memperoleh Bonus dari Bisnis Sabun Gove






Caranya adalah :

Setelah join atau daftar menjadi member, anda pasti mau dapat bonusnya. Di artikel ini kami akan share cara dapat bonus sabun gove. Sebenarnya yang memberi anda bonus bukan sabunnya, tapi bonus yang anda dapatkan sesuai hasil kerja anda setelah join. Kalau aktif jalankan bisnis, yah anda dapat hasil, kalau tidak, yah kemungkinan besar tidak dapat apa-apa kecuali manfaat produk. Jadi, siapa yang kerja, itu yang dapat.

Bonus-bonus gove didapat dari beberapa macam bonus, diantaranya:

·         Bonus sponsor Rp 20.000 persatu akun disponsori
·         Bonus pasangan Rp 25.000 perpasang
·         Bonus matching Rp 5.000
·         Dan bonus pasangan Rp 500 rupiah.

Semua bonus diatas terakumulasi menjadi bonus harian anda, omset hari ini dibayar besok, omset besok dibayar lusa dan seterusnya.
Semakin banyak jumlah jaringan anda, semakin besar juga potensi bonus anda, karena jaringan yang menghasilkan omset yang akan menjadi bonus-bonus setiap hari.

Potensi bonus harian yang akan anda dapatkan tergantung paket join anda diawal, kalau anda join dengan paket tinggi atau diamond, maka besar pula potensi penghasilan anda, kalau paket join anda yang terendah, maka potensi bonus anda juga lebih kecil.

Bagaimana agar bonus saya bisa lebih besar kedepannya??? Ok, kami menyarankan, sebelum anda terlalu jauh menjalankan bisnis sabun gove, sebaiknya diawal anda mencukupkan akun anda dulu minimal 1 paket diamond atau 15 hak usaha.

Contoh:
Diawal anda join silver, maka solusi awal untuk anda melangkah ketahap berikutnya, sebaiknya anda cukupkan dulu akun anda menjadi 15 atau tambahkan 7 dijalur kiri dan 7 dijalur kanan.
Bagaimana kalau member saya sudah ada dikiri dan kanan, sementara saya mau mencukupkan akun saya 15? Yah, tambahkan akun anda langsung dibawah member anda yang sudah ada, ini tidak ada masalah, karena justru member anda senang karena anda posting member dibawahnya, meskipun itu masih tetap nama anda.
Terus, anda bingung karena tidak punya modal untuk tambah akun!!! Caranya saya ajarkan lebih sederhana, kalau tidak punya modal untuk tambah akun, sebaiknya anda fokus jualan dulu sampai anda berhasil menjual sampai 15 box, atau sesuai jumlah akun yang masih kurang.

Contoh: akun anda kurang 14, maka anda jual 14 box, supaya dapat 14 pin, jadi pinnya digunakan untuk daftarkan nama anda, maka otomatis total akun anda sudah 15 jumlahnya.
Sekarang kita mengitung potensi dari akun yang join langsung 15 dan join dengan cara cicil
Sebenarnya potensinya semua sama, join diamond potensi bonus anda 15 juta perhari, join dengan 1 hak usaha atau silver, lalu menambahkan 14 akun sesudahnya potensi bonusnya tetap 15 juta perhari.

Perbedaannya adalah ada yang bisa lebih mudah bonusnya besar, dan ada yang lebih sulit bonusnya besar. Yang mudah adalah yang joinnya paket diamond.

Jadi sebaiknya langsung join diawal diamond. Ingat bisnis sabun gove adalah bisnis duplikasi, kebanyakan orang ingin ikut seperti apa yang kita lakukan, itu sudah hukum yang tidak asing lagi, kalau anda join paket diamond maka dengan mudah anda joinkan diamond, kalau anda join silver lalu mau mengajak member baru join diamond, maka potensi anda untuk menjoinkan diamond lebih berat, karena mereka biasanya mau ikut seperti apa yang anda ikuti.

Kesimpulannya untuk memperbesar potensi penghasilan atau cara mudah mendapatkan bonus sabun gove diawali dengan join paket diamond.

Ayo Join Paket Diamond Dapatkan Bonus Sabun Gove Dengan Mudah

Sekarang kita ke inti materi “Cara Dapat Bonus Sabun Gove ?” Ok, sekarang akan kita bahas sampai tuntas, biar anda tidak keliru, semoga penjelasan berikut ini tidak membingungkan

Langkah / Cara Dapat Bonus Sabun Gove Dengan Mudah

#1. Awali dengan join paket diamond

Kalau anda sudah terlanjur join, sebaiknya mulai sekarang tambahkan akunnya, bukan akun diamond dibawah akun sebelumnya, meskipun anda sudah punya member dibawah jalur kiri dan kanan anda, pastikan punya akun diamond, kalau kurang modal, ayo jual sabun gove, cukupnya kekurangannya, tidak perlu modal besar, asal anda mau melakukan.

#2. Pakai sabun gove dan ceritakan manfaat yang anda rasakan

Penjual yang baik adalah penjual yang punya emosianal dengan merasakan manfaat lalu bercerita.
Hebatnya Pakai Produk atau Merasakan manfaat produk. Anda tanpa dibayar mau promosi, karena sudah merasakan.

Seperti itulah ibaratnya pakai sabun gove, makanya selalu disarankan “PAKAILAH PRODUK” biar anda merasakan manfaat dan mudah bercerita.

Ketika anda pakai sabun gove, anda merasakan manfaatnya, maka ketika anda ketemu teman, anda tidak tahan mau menyampaikan manfaat sabun gove, sebenarnya tanpa mengharap bonus apa-apa, ini baru awal bisnis, karena merasakan manfaat, makanya anda mau bercerita.

Jadiii……

a)       Anda pakai produk, anda ceritakan ke Si A
b)      Si A tertarik mau pakai,
c)       Yah Joinkan Si A,
d)      Si A juga pakai produk, Yah Si A merasakan manfaat dan menceritakan juga ke Si B,
e)       Si B jadi tertarik, yah join juga
f)        Si B pakai produk, diceritakanlah ke Si C
g)      Si C tertarik, Si C juga bercerita.
h)       Akhirnya Ribuan orang yang bercerita gove, Bonus anda meledak.

Kuncinya untuk mendapatkan bonus sabun gove, cukup lakukan langkah sederhana. Sekarang support sistem bisnis sabun gove sudah ada disiapkan oleh pusat. Pastikan anda terus berkunjung ke website ini untuk mendapatkan materi terbaru seputar info gove dan cara bisnisnya.

Comments

  1. Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
    dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
    ayo segera daftar dan buktikan sendiri sabung ayam s128

    info lbh lanjut:
    WA: +62812-2222-995

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pemakaian Sabun Gove untuk Mandi

Manfaat dari Produk Sabun Gove